Loading...

Digital Marketing Indonesa Terbaik 2023, Segera Kuasai Skillnya

Digital Marketing Indonesa Terbaik 2023, Segera Kuasai Skillnya – Bayangkan apa yang dapat Anda lakukan jika Anda memiliki 230 tahun pengalaman bekerja di bidang pemasaran web? Itu adalah waktu yang lama (dan mungkin perkiraan kelas bawah tentang berapa lama pakar TBH Creative telah bersama-sama memproduksi situs web yang kompleks, membuat kampanye tetes email pemenang penghargaan, meluncurkan promosi media sosial yang menarik, mengelola iklan berbayar yang digerakkan oleh hasil, menulis salinan yang mengubah , dan banyak lagi)! Curi informasi terbaru para ahli kami dengan melihat daftar artikel pemasaran digital terbaik kami mulai tahun 2022 ini.

Digital Marketing Indonesa Terbaik 2023, Segera Kuasai Skillnya

digitalmarketer – Baik Anda terlambat membuat rencana pengembangan bisnis untuk tahun 2023 atau memoles strategi Anda, masing-masing artikel ini mencakup teknik bermanfaat dan wawasan yang mengubah permainan tentang bagaimana Anda dapat menggunakan taktik pemasaran yang berbeda secara efektif untuk memastikan perusahaan Anda memiliki tahun sukses.

Web nirlaba terbaik

Anda tahu organisasi Anda membuat perbedaan, tapi apa pendapat orang lain? Apa yang dilihat orang saat mereka menggunakan Google untuk mempelajari lebih lanjut tentang pekerjaan Anda? Saat pengguna baru tiba di situs Anda, apakah desain web nirlaba secara akurat memberikan gambaran yang akurat tentang misi, sasaran, dan keyakinan Anda?

Anda tidak dapat selalu berada di sana secara pribadi untuk berbicara demi organisasi nirlaba Anda, dan mengoptimalkan keterlibatan di saluran media sosial Anda dan menjaga agar profil direktori online Anda selalu terbarui hanya akan membantu Anda sejauh ini.

Untuk mengelola reputasi digital organisasi Anda dan terhubung dengan audiens target Anda dengan lebih baik, Anda perlu berinvestasi dalam mengembangkan situs web nirlaba yang dirancang secara profesional yang dapat bertindak sebagai pengganti digital untuk membangun kesadaran dan memelihara hubungan.

Melacak ROI pemasaran

Tidak mungkin melacak ROI pemasaran secara akurat tanpa menangkap hasil dan melakukan pelaporan analitik.

Saat Anda mulai menjalankan kampanye yang menarik audiens target Anda, Anda mungkin mendengar anekdot dari tim penjualan Anda bahwa promosi ini atau itu berhasil. Tapi, bagaimana Anda benar-benar tahu bahwa pemasaran Anda berhasil jika Anda tidak mengukur hasilnya?

Tanpa alat pelacak, kesuksesan sulit dibuktikan secara pasti. Apa yang Anda sebut kesuksesan mungkin hanya merupakan titik balik dalam siklus penjualan musiman atau hal lain yang tidak ada dalam radar Anda atau di luar kendali Anda.

Dengan begitu banyak data di ujung jari kita, belajar melacak ROI pemasaran (misalnya, kesuksesan kampanye Anda) dengan data yang akurat adalah hal yang cerdas (dan juga dapat membuat pekerjaan Anda lebih efisien).

Desain UX

Ketika sesuatu dibuat dengan cinta, itu lebih cenderung menjadi hit.

Itulah yang terjadi dengan Wordle , game tebak-tebakan tanpa embel-embel yang merupakan masterclass dalam desain UX yang hebat.

Dorongan insinyur perangkat lunak Josh Wardle untuk kontes kata yang sederhana namun membuat ketagihan adalah untuk membuat hadiah khusus untuk pacarnya Palak Shah, yang merupakan penggemar teka-teki kata.

Keduanya dengan santai memperkenalkannya kepada keluarga mereka, dan kabar tentang Wordle menyebar dengan cepat.

Strategi hub konten

Membuat hub konten tanpa strategi yang solid seperti melakukan perjalanan darat ke tempat baru tanpa peta atau GPS.

Anda mungkin akhirnya mencapai tujuan Anda, tetapi itu akan jauh lebih sulit dan memakan waktu lebih lama daripada jika Anda telah merencanakan sebelumnya. Hal yang sama berlaku untuk membuat hub konten.

Pembuatan konten pemasaran yang terencana dengan baik tidak hanya akan mempermudah pembuatan dan pemeliharaan hub konten Anda, tetapi juga akan membantu Anda menarik lebih banyak pengunjung dan meningkatkan pengoptimalan mesin telusur (SEO) Anda.

Web rumah sakit

Pasien masa kini mengantisipasi layanan prima di setiap titik selama perjalanan perawatan kesehatan mereka.

Harapan ini berarti memiliki situs web rumah sakit yang baik sehingga praktik Anda dapat memberikan pengalaman online yang memuaskan tidak lagi menjadi bagian opsional dari keseluruhan strategi pemasaran Anda .

Dan, bukan hanya pasien Gen Z yang melek teknologi yang perlu Anda jaga agar tetap bahagia. Pasien lain juga menginginkan kenyamanan teknologi sebagai bagian dari perawatan mereka.

Baca Juga; Pemasaran Digital: 6 Tips Untuk Memaksimalkan Dan Mendorong Pertumbuhan

Ini seharusnya adalah lamanya waktu yang diklaim oleh penulis terlaris Malcolm Gladwell—dalam bukunya Outliers tahun 2008— bahwa Anda harus menghabiskan waktu untuk melakukan sesuatu sebelum Anda dapat menguasainya. Baru-baru ini, duo musik country Dan + Shay (dengan bantuan dari Justin Bieber) memelintir teori tentang berapa banyak waktu yang diperlukan untuk benar- benar mempelajari sesuatu dengan lagu cinta populer mereka ” 10.000 Jam “.

Dan, jika kecintaan Anda pada pemasaran digital seperti halnya para profesional TBH Creative, waktu yang Anda habiskan untuk memperluas dan menyempurnakan pengetahuan Anda—terbang dengan cepat.

Sebagian besar dari kita telah menghabiskan 10.000 jam setidaknya tiga atau empat kali karena variasi taktik pemasaran yang diperlukan untuk sukses dengan periklanan online selalu berubah.

Tetap up-to-date tentang apa yang baru selain melakukan pekerjaan penuh waktu Anda tidak harus menjadi pekerjaan rumah. Kami dapat membantu.

Tandai blog kami dan kembalilah secara teratur untuk melihat artikel pemasaran digital terbaik kami yang menyatukan info yang perlu diketahui tentang tren terbaru dalam pemasaran online. Atau, jika Anda lebih suka sesuatu yang lebih nyaman, daftar ke daftar email kami. Setelah Anda masuk dalam daftar kami, kami akan mengirimi Anda pesan sebulan sekali dengan tautan ke hal-hal baru di blog kami.

Lapar untuk lebih banyak sekarang dan tidak ingin menunggu artikel lain ditayangkan atau pengiriman Kreatif TBH berikutnya masuk ke kotak masuk Anda? Terhubung dengan kami di LinkedIn (kami secara teratur berbagi sumber daya) atau jelajahi lebih banyak artikel pemasaran digital dari arsip kami sekarang.

Powered By WordPress | Flawless Recipe