Brand Digital Strategy Workshop
Waktu & lokasi
To be Annaounce
WORKSHOP INI SANGAT DISARANKAN UNTUK BUSINESS OWNER, BRAND TEAM, MARKETING TEAM, DAN ANDA YANG SUDAH LELAH BERJUALAN DENGAN PERSAINGAN HARGA YANG MENGGERUS PROFIT ANDA.
CUSTOM JAVASCRIPT / HTML
Brand Digital Strategy Workshop
 Waktu & lokasi
To be Announce
WORKSHOP INI SANGAT DISARANKAN UNTUK BUSINESS OWNER, BRAND TEAM, MARKETING TEAM, DAN ANDA YANG SUDAH LELAH BERJUALAN DENGAN PERSAINGAN HARGA YANG MENGGERUS PROFIT ANDA.
CUSTOM JAVASCRIPT / HTML
Key Takeaways
MEMAHAMI TENTANG DIGITAL CONSUMER
MEMAHAMI MODEL DAN PRINSIP BISNIS YANG MENDASAR YANG MENDORONG KEBERHASILAN MARKETING AND DIGITAL MEDIA CAMPAIGNS.

MEMBUAT KEPUTUSAN STRATEGIS DALAM PENGELOLAAN KONTEN DAN PENGEMBANGAN MEREK MELALUI DIGITAL MEDIA.

CONSUMER SEGMENTATION (PSIKODEMOGRAFIS, DIGITAL SCIENCE, PASAR INTERNET, POPULASI INTERNET, EKOSISTEM DIGITAL, DLL)

BRAND DEVELOPMENT IN DIGITAL ECOSYSTEM

An Assets Digital [Road Map]
Memahami dan membentuk asset digital yang diperlukan dalam membangun dan mengembangkan brand secara digital

Strategy Content Marketing
Transmedia storytelling, bagaimana menyusun strategi untuk menyelaraskan konten pada setiap digital channel yang berbeda sesuai dengan nature dari setiap media digital

Social Media Advertising
Memahami dan membentuk asset digital yang diperlukan dalam membangun dan mengembangkan brand secara digital

Digital Strategy
Riset pasar, memahami bagaimana menarik target market sesuai dengan objektifnya, dan menyusun strategi pengembangan brand berdasarkan market yang disasar

Online Reputationn Management (ORM)
Memahami dan membentuk asset digital yang diperlukan dalam membangun dan mengembangkan brand secara digital

Google Advertising
Memahami bagaimana algoritma google bekerja yang dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan konten yang tepat kepada target market yang tepat
YANG AKAN ANDA DAPATKAN DARI RESEP RAHASIA KAMI:
CUSTOM JAVASCRIPT / HTML
  • mengembangkan dan menerapkan strategi brand
  • memahami lebih dalam pola perilaku dari konsumen digital
  • mengetahui ekosistem dari digital media
  • mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran yang tepat sasaran dan efektif
  • membangun keberadaan brand dalam media digital
  • mengukur keefektifan campaign brand
  • menaikan profit melalui brand digital
INI ADALAH BRAND DIGITAL STRATEGY WORKSHOP TERBAIK YANG BISA ANDA DAPATKAN...
PASTIKAN ANDA DAFTAR SEKARANG SEBELUM TERLAMBAT
CUSTOM JAVASCRIPT / HTML
Pembicara
Erwin Panigoro
Brand & Digital Science Expert, Brand & Digital Science Expert, Research & Consumer Behavior Expert, Brand Persona Development Expert

Successfully produced many Brands that fit with the prospect segmented market
  •  My Tea The Olong
  •  Mirai Ocha
  •  MounTea Sparkling
  •  Bear brand - #PantangNgedrop Campaign
  •  Milo - #BekalEnergiSangJuara
  •  HP #BendTheRules
  •  Okky Jelly Drink
  •  Maggie
  •  Dotcomforme
Personal Brand
  •  DJVuai
  •  TRB (Titi Rajo Bintang)
  •  Margaretha Herawati (International Fin Swimming Athlete)
Daftarkan diri Anda sekarang juga

INVESTASI

REGULAR PRICE : Rp.7,8jt
Copyright 2018 DigitalMarketer.id